Energi positif kekuatan diri



Dalam kehidupan kita, kita telah banyak berbuat, bekerja dan beraktivitas untuk menunjang kehidupan, namun segala problem dan benturan kepentingan banyak mengelurkan energy negative yang lambat laun meracuni diri kita sehingga kita mudah mengeluh, marah, be ted an sebagainya.  Kalau Energi negative sudah meracuni diri kita, akan susah untuk membangkitkan energi positif yang kita miliki. Dan energy negative yang kita keluarkan juga akan kembali lagi pada diri kita.
Nah, agar energi negatif yang sudah kita keluarkan tidak kembali lagi, berikut ini ada beberapa langkah untuk menambah energi positif kita.
  1. Berfikir positif
    • pejagailmu.blogspot.com
    • Selalu berfikiran postif adalah hal utama untuk menambahkan energi positif pada diri kita. Berpikit positif membuat urat-urat pikiran menjadi tidak tegang dan membantu kita berpikir jernih dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Selain itu berpikir positif dapat mengurangi stress, meningkatkan Kesehatan, membuat kita semakin percaya diri, menghilangkan rasa takut dan membuat hidup lebih bahagia.
  2. Semangat, Semangat, Semangat
    • Selalu memberi semangat pada diri kita, kalau kita mampu melakukannya.
  3. Hilangkan Rasa Takut
    • Rasa takut merupakan salah satu tekanan spikologis. Memikirkan tekanan spikologis artinya kita udah ngeluarin engeri negatif juga. Jadi jangan buat semakin banyak rasa pikiran negatif mempengaruh hidup kita.
  4. Berhenti Mengeluh
    • Mengeluh dan meluapkan kekesalan dengan mengutuk diri sendiri dan memasang wajah be-te seharian itu tandanya kita sudah mengeluarkan energi negatif.
  5. Selalu Bersyukur
    • Mengucap syukur atas kejadian positif yang telah terjadi dapat menambah energi positif dalam diri kita.
  6. Percaya Diri
    • Percaya diri, yakin kita dapat melakukan atau menyelesaikan masalah apapun. Dengan sendirinya energi positif akan muncul.
pejagailmu.blogspot.com
Mari kita gunakan tips ini untuk menjaga energy positif pada diri kita, ketika energy negative datang segera atur nafas dan tenangkan diri sejenak sambil menerapi diri dengan memangil energy positif dengan Kata Epos Epos Epos,  untuk kemudian mengerjakan aktivitas dengan sebaik mungkin dengan enrgi positif yang ada.(pejaga ilmu)