Episode Pagi


pejagailmu.blogspot.com
pejagailmu.blogspot.comKehidupanpun dimulai.
Fajar datang membawa terang.
Dunia terlahir dari samar menjadi warna.
Hilang hangat semalam dalam dunia sempit nan hangat
Masuk di dinginnya hingar bingar,
Menangis meratap
Seperti terpecah kesunyian
Kehidupan dimulai dengan kumandang adzan
Agar tak tercela di dalam langkah berjalan
for-single.blogspot.comDi pagi ini terlahir
Satu nasib berkisah dunia
Percikan mentari lukiskan keceriaan
Seperti dongeng humoraria
Aku ikuti saja karena aku belum mengerti
Hingga aku belajar
Kebahagiaan itu sangat menyenangkan
Bisikan demi bisikan aku dengar dengan seksama.
Dengan latahnya aku meniru dan berlaku
Setidaknya lebih baik dari pada menangis mengadu
tanpa siapapun tau.
Tau arti dan makna tangisan dari apa yang aku teriak-teriakan
Episode pagi
Melahirkanku ke dunia fana
Entah sejauh apa perjalananku nanti
Aku masih bertanya.,(pejagailmu)

*silahkan untuk di copy dan di share